ads

Gallery

TEMPAT YANG UNIK DI KUNJUNGI DI GTA 5

1. MAYAT WANITA DALAM LAUTAN



Ada sosok mayat wanita misterius dengan suatu benda mirip pasung dari batu dikakinya, sosok ini berada didalam laut dan bisa ditemukan di lepas pantai barat Fort Zancudo. Sementara itu, ada juga sesosok mayat pria yang tergeletak di tambang.

2.HARTA DARI PERTEMPURAN


Dalam random mission, nantinya kamu akan menemukan sekelompok orang dengan empat buah mobil yang berada di hutan, mereka semua nampak terluka, namun didekatnya akan terlihat orang masih hidup dengan membawa uang $ 250.000. Kamu bisa mengambil uang itu, tapi waspadalah kamu akan mendapat serangan dari segerombolan orang membawa sepeda motor dari belakang.

3.BIG FOOT


Big Foot merupakan makhluk mirip kera dengan kaki besar dan berjalan tegak. Keberadaan Big Foot dalam dunia nyata masih menjadi perdebatan. Dalam GTA V kamu akan bisa melihat penampakan mirip Big Foot dalam misi Predator, dimana pemain akan menggunakan teropong khusus yang bisa mendeteksi panas tubuh untuk melihat musuh di hutan belantara.

4.ALIEN MEMBEKU DI LUDENDORFF



Saat pertama kali memainkan game ini mungkin kamu tidak akan pernah berfikir untuk berjalan jalan di Ludendorff - North Yankton karena karakter pemain masih diburu polisi, tapi coba jika kamu berhenti di jembatan sejenak saat mengendarai mobil, lalu pergi kebawah jembatan, akan terlihat sebuah alien yang membeku disungai.

5.HANTU WANITA DI BUKIT


Tak hanya UFO dan Harta Karun, suasa horror juga menghiasi game GTA V, bagaimana tidak ? Kamu akan bisa melihat sosok hantu wanita dengan jelas diatas tebing batu dan tulisan darah dibawahnya. Konon hantu ini merupakan sosok wanita yang jatuh dari tebing curam karena didorong oleh suaminya sendiri


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: