ads

Gallery

PESAN RAHASIA DI GTA 5

1. UFO MALAM HARI

Hasil gambar untuk UFO MALAM HARI DI GTA 5

Los Santos ternyata masih mendapatkan  dari para makhluk luar angkasa. Buktinya, kamu pun masih bisa menemukan UFO-UFO berkeliaran di langit Los Santos pada malam hari. Untuk menemukan UFO yang beterbangan ini, pergilah ke puncah Mount Chiliad dan periksa langit sekitar dengan menggunakan teleskop. Ketika jarum jam sudah menunjukkan sekitar pukul 03.00, sesuatu yang aneh akan terjadi. Ya, di langit akan muncul UFO nyata yang beterbangan! Sepertinya, para alien ini tengah mencari teman mereka yang ternyata sudah mati beku.

2.BIGFOOT NYATA

Hasil gambar untuk BIGFOOT DI GTA 5

Bagi para penggemar GTA, mungkin sudah cukup lama mendengar (bahkan sejak dalam GTA: San Andreas) rumor mengenai keberadaan Sasquatch atau Bigfoot di hutan belantara. Rockstar rupanya mendengarkan suara para fans yang penasaran, apakah rumor tersebut benar, dan akhirnya mereka memunculkan makhluk berbulu lebat ini dalam GTA V. Kamu bisa menemukannya saat dalam misi Predator, dimana kamu berperan sebagai Michael yang memegang sniper dari atas helokopter.

3.HANTU DI GUNUNG GORDO


Hasil gambar untuk HANTU DI GUNUNG GORDO DI GTA 5

Yang satu ini terdengar sedikit mengerikan. Ya, kamu pun bahkan bisa menemukan hantu berkeliaran di Los Santos, tepatnya di Mount Gordo. Untuk bertemu dengannya, kamu cukup datang ke puncak Mount Gordo dan tunggu hingga sekitar pukul 23.00. Diantara pukul 23.00 hingga 00.00, kamu akan menemukan seorang hantu yang melayang di atas sebuah pesan yang dari darah bertuliskan Jock.

4.ZOMBIE DI VINEWOOD

Hasil gambar untuk ZOMBIE VINEWOOD DI GTA 5

Kamu akan merasakan tur keliling Vinewood yang menjadi rumah zombie. Bukan, bukan zombie yang sama seperti yang kamu temui di Red Dead Redemption (Undead Nightmare), tapi di sini dia hanyalah seorang aktor.

5.VINEWOOD TOUR


Hasil gambar untuk TUR KELILING VINEWOOD DI GTA 5

Kamu bisa tur mengelilingi Vinewood Walk of Fame dengan mengendarai sebuah bus tur, tentu dengan membayar sejumlah uang. Setelahnya kamu akan menikmati pemandangan di sana, tapi coba perhatikan dengan seksama ketika berkeliling di sana.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: